Laman

Jumat, 16 Juli 2021

Anggaplah ini hari terakhir ku, write on 22 Jan 2013

 Ketika aku menganggap hari ini adalah hari terakhir..

rasanya banyak PR yang belum aku kerjakan..

 

Anggaplah hari ini adalah hari terakhirku di pabrik ini..

saya ingin menyelesaikan semua PR-ku

saya ingin membuat sesuatu yang bermanfaat..

bagi mereka yang akan menggantikanku..

demi kelangsungan pabrik ini..

 

Anggaplah ini hari terakhirku..

saya ingin meminta maaf dan pamit kepada teman teman

entah dimana kita akan bertemu lagi...

semoga kita mendapat tempat terbaik dimanapun itu

 

Anggaplah ini hari terakhirku...

smoga hanya hari terakhirku dipabrik ini :)

karena saya masih ingin berbakti kepada orang tua dan suamiku khususnya..

yang sampai sekarang masih Fight sendiri, jauh dari istrinya..

Dan sebaiknya aku menganggap ini hari terakhir disetiap hariku..

supaya aku bergegas mengerjakan PR ku.

 

mungkin sebaiknya menganggap hari terakhirku didunia ini,

hari terakhir kita, nafas terakhir kita, marilah kita sama2 berdoa

Ya Tuhan kami,Ampunilah dosadosa kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri. Amin..Amin Ya ALLAH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar