Laman

Jumat, 16 Juli 2021

Apa jadinya bila kau tak disisi..write on 26 Des 2011

 Judulnya, seperti salah satu lirik padi ya...

yup, ini lirik lagu padi, yang judulnya Tempat terakhir..

i love this song very much,of course not much as i  love my husband :)

tapi kata2 "apa jadinya bila kau tak disisi" selalu membuatku takut..

takut membayangkannya.. :(

smua yang hidup pasti akan menanggalkan hidup..

termasuk aku sendiri, tapi apa yang telah aku siapkan??

untukku dan untuk org yang aku tinggalkan??

aku harap pelan2 sudah menyiapkannya, krn aku g tau sampai kpn nafas ini keluar masuk dari hidungku :)

teringat kisah "milly dan Nathan" yg ditayangkan diSCTV

dimana Nathan, seseorang yg sangat mencintai milly

lebih rela melihat milly marah, dari pada melihat milly sedih karena tau Nathan sakit dan waktunya tak banyak lagi,tapi Nathan menitipkan penjelasan berupa surat yang akan diberikan pada milly dihari ketika milly menemukan jodohnya, itulah cara Nathan menjaga hati milly, membiarkan milly menata hatinya, hingga suatu saat, sewaktu milly tau Nathan sudah tidak ada lagi, milly siap menerima kenyataan itu.

Mungkin Qt tidak perlu menjadi Nathan, karena untuk urusan yg satu ini hanya ada ditanganNYa, pasti Qt tidak tau sampai dimana ujung usia Qt

cukup jadi diri Qt, diri yang mana? diri yang ditiupkan 4 bulan 10hari,ketika masih diperut ibu Qt, dia tau,

yang benar yang mana, yang salah yg mana.

**hem aku juga masih belum sepenuhnya bisa menjadi diriku, aku maasih berusaha, berusaha menjadi diriku sendiri, berusaha menjadi perhiasan yang paling baik buat  suamiku, karena aku tau wanita adalah perhiasan

dan perhiasan yang paling baik adalah istri sholehah.

sebagai istri itulah harapanku.. Amin..

Last but Not Least " Semoga Qt semua berakhir dng baik, bisa kembali ke sebaik-baik T4 disisiNya.Amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar